Home » » Surat Kecil Untukmu Bidadariku

Surat Kecil Untukmu Bidadariku

Written By Marwah.HB on Selasa, 23 Juli 2013 | 10.56

Kepada Bidadariku 
Yang Jauh Disana

Assalamu’alaikum Wr.Wb

“Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: ‘inilah yang diberikan kepada kami dahulu’. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk meraka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dalam mereka kekal di dalamnya” (Al-baqarah: 25)

Sengaja aku memulai menulis surat ini di malam miladku atas nama cinta kepada Ilahi Rabbi. Karena, Dialah yang Menciptakan Bidadari-bidadari bermata yakut dan marjan. Dialah yang mengalirkan sungai-sungai kejernihan dalam surga. Dialah penguasa setiap dinding-dinding hati seorang hamba. Dia-lah yang Maha Memelihara cinta suci yang tertuang indah dalam ayat-ayat-Nya. Dialah yang mengatur kapan dan di mana air mata seoarang hamba berjatuhan membasahi bumi-Nya.

Atas nama cinta suci berbalut sutra kasih sayang-Nya. Aku ingin sampaikan kegelisahan hati yang selama ini aku simpan sendiri hingga sampai pada saatnya engkau yang membukanya, BidadariQ. Dan sekarang engkau membukanya.

Jika engkau tahu, saat inilah air mataku menetes seakan enggan berhenti membasahi pipiku. Ketika aku hanyut akan keberadaanmu, tiba-tiba engkau seakan hilang ditelan masa
Aku benar-benar berharap engkaulah yang akan menjadi pendamping hidupku hingga wangi surga kita cium bersama. Aku MencintaiMu, Bidadariku. Aku setia menantimu.

Aku Kuharap suatu saat nanti, Kau berdiri didepanku dan saling menatap. Wajahmu dan wajahku saling senyum, saling memberi dan menerima degan ikhlas dan ridho dari Sang Kuasa.
Cintamu dan cintaku berharap bisa menyatu, perbedaan yang ada semoga tak menjadi penghalang. Apapun itu mari saling mengerti. Hari ini aku akan menuggu waktu itu tiba.
Kuharap kaupun memiliki perasaan yang sama.
Kupercaya akan kesetiaan yang kau miliki.
Aku pun kan setia pada hati yang satu...
Yaitu kamu BidadariQ

Wassallam...
8u4~=5%24

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MARWAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger