Home » , » Teruntuk Seorang Yang Disana

Teruntuk Seorang Yang Disana

Written By Marwah.HB on Selasa, 04 Februari 2014 | 00.44


Aku bahagia saat mengenang masa masa indah saat bersamamu..
Meski akhirnya aku akan menangis..
Saat aku sadari kenyataan bahwa kini aku telah kehilanganmu..
Dalam kekecewaan aku selalu merindukanmu..
Dalam perihnya rasa sakit hatiku masih mencintaimu..

Andai aku bisa memilih..
Takan ku pilih jalan hidup yang seperti ini..
Aku ingin selalu merasakan kebahagiaan..
Seperti saat kau masih bersamaku..

Jika aku bisa meminta..
Aku ingin waktu yang lebih lama denganmu..
Karena aku sungguh mencintaimu..
Dan masih mencintaimu..
Namun kini cintaku terpendam..
Menahan diam tanpa kata..

Kadang aku berfikir untuk pergi jauh darimu..
Menghapus semua rasa dalam hatiku..
Dan berhenti mengharapkanmu..
Karena kamu tak pernah mau mengerti akan perasaanku..
Namun rasa rinduku..
Dan rasa cinta sayangku
padamu..
Masih selalu menghantui dan tak mau pergi..
Yang membuatku lemah dan tak mampu melupakanmu..

Mungkin inilah balasan atas rasa cintaku..
Dalam kesunyian harus ku nikmati rasa perihku sendiri..
Dan aku hanya mampu berharap..
Kebahagiaan menghampiriku..
Suatu saat nanti..
Bisa Bersamamu..

(^_^) (*_^)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MARWAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger